Tags

Tadi gw gak bisa masuk ke pintu kaca ABC menuju lift. Gw udah swipe kartu yang dikasih ke gw dari Senin kemarin, tapi gak bisa.

Nah lho. Gw coba lagi, gak bisa lagi. Nah lho nah lho.

Jadilah gw datang ke resepsionis, dan dia minta gw untuk ke ruangan security. Ini adalah ruangan di mana gw pertama kali bikin ID card. ID card ini dipakai untuk masuk ke pintu menuju lift, juga ke pintu ruangannya Radio National.

Ternyata, kartu gw expired hari ini. Si mas security memperpanjang sehari, dan dia minta supaya gw bilang ke manager gw kalau mereka harus email ke NSW police (nah lho), nanti si security itu yang akan memperpanjang hari ini. Gile, masa sampai ke NSW police yak, hihihi.

Sebelum gw mendapatkan kartu itu, sebelumnya gw harus ngisi beberapa formulir. Satu formulir buat urusan kartu, satu lagi untuk urusan login ke komputer dan jaringan komputer ABC. Dua-duanya diurusin sama orang ABC Radio National yang namanya Danny Marantos, yang kata Claudia,”Danny knows everything about everything.” Wuih, highly organised nih…  *tertundukmaluteringatkantorsendiri*

Kata Claudia, kantor security ini selalu ramai setiap hari. Ada aja orang yang minta dibikinin kartu. Misalnya buat orang kayak gw gini, freelance producer. Claudia juga beberapa kali mesti ke security karena dia lupa atau kehilangan kartunya.

Barusan gw lapor ke Danny itu soal expired card. Sebener-benernya sih gw gatau apakah Danny itu manager gw atau bukan, hihihi. But as Claudia said,”Danny knows everything about everything.”

Dan betul aja. Setengah jam kemudian, gw udah dapat email dari Danny: your card has been updated. Great!

