Tags

WaveLab

Kayaknya sih ini karena gw norak aja ya. Tapi the whole system yang ada di ABC ini.. oohh betapa menyenangkannya kalau terjadi di kantor gw, hihihi.

Jadi gw akan menggunakan software editing audio bernama WaveLab. Nah, untuk itu, butuh USB yang disebut ‘dongle’. Entah apa artinya. Tapi itu dongle dan WaveLab gw gak jalan. Gw diminta untuk telfon IT Help Desk di 2001. Oke, mari kita jajal.

Ternyata lama juga nunggunya, gw dikasih musik-musikan buat nunggu.

Lalu dia muncul. Mas IT itu hadir. Dia tanya identitas komputer gw. Trus setelah itu dia mengendalikan komputer gw pakai remote access. How cool. Abis itu dia ceklak ceklik, entah ngapain dari sana, trus minta gw mindahin dongle-nya ke slot USB yang lain. Tapi gak muncul juga.

Abis itu gw diminta restart komputer, supaya muncul akses ke administrator. Hati lega juga ketika proses restart dan uploading lagi komputer ini lama. Yaah gak  beda lah sama komputer kantor, kekekeke.

Abis itu baru deh ketauan problemnya, kalau si dongle itu belum di-install. Gw sebenernya sih gak ngerti ya, tapi ho oh aja lah. Trus dia install, trus, voila, ada deh itu WaveLab-nya. Cool!

Gw jadi teringat eks petugas IT di kantor gw yang kata kuncinya adalah “Restart aja” atau “Coba pakai komputer lain,’ kekekeke.

Advertisements