Tags

haskell.org

Tadi abis kelar kerja *bener, kerja* gw jalan-jalan di sekitar ABC lagi. Hmm sebenernya ke China Town lagi sih, karena yang paling deket ya ke sana. Sruntulan aja, gak ada niat beli apa-apa. Sekadar cek-cek ombak.

Sebenernya berharap juga ketemu orang Indonesia, hehe.

I thought I’d survive without other Indonesians. Tapi karena Sydney, sekali lagi, masaaaloohhh sepi bangetttttt, jadilah gw garing gemuring gerindang dudidam gini. Dan tentu saja karena saya ini makhluk sosial tentunya butuh berbicara dalam bahasa sendiri dooongg.. Pegel juga kan di kantor mesti ngoceh bahasa Inggris, sampai rumah mesti gitu juga. Mungkin karena gw kebiasaan di London, di mana di rumah ada Mbak Eni yang siap gerecokin.

Di China Town, gw ngecek restoran-restoran yang ada di sana. Ngintip food court-nya. Lalu muterin jalan, terus nyebrang lagi menuju ke arah Harris Street, tempat gw nunggu bis. Sempet pengen nebak-nebak aja sih mana yang kira-kira orang Indonesia. Tapi susah, karena kebanyakan di situ orang Cina. Laaah iya lah namanya juga di China Town.

Lantas gw melaju lah menuju Harris Street. Tiba-tiba di belakang gw, gw mendengar suara laki-laki berbicara dalam bahasa Indonesia. Whaaatt?

Gw langsung menoleh dan mendekat. Dan kenalan. Duh gw murahan banget deh, hahahaha. Dan mereka bernama Vontas dan Rogas. Gw rasa beda tipis sama Hocus dan Pocus. Dan kayaknya mereka cocok jadi dynamic duo super hero gitu.

Eeeniiweeeii… Gw kenalan lah sama mereka. Mas Vontas itu lagi kuliah di UTS. Sementara Rogas, yang wajahnya sepintas mirip Syahrul Gunawan itu, lagi preparation course gitu buat masuk Sydney Uni. Sebelum kita berpisah, tentu saja gw minta alamat email mereka dong. “Biar saya gak garing Mas sendirian di sini,” kata gw melas. Eh bagian melasnya boong deng, hihihi.

And here we go, gw udah temenan sama Mas Vontas di FB. Asik! Tinggal nunggu Rogas Gunawan aja nih 🙂

