Tags

,

Mulai malam ini gw resmi jad penghuni rumah Cheryl. Ini adalah rumah si pemilik kucing bernama Lili itu lho. Tadi sore dia terbang ke Italia untuk liburan, dan akan pulang tanggal 27 Agustus. Persis di hari gw balik ke Jakarta. Perfecto.

Gw dianterin sama Philip, istrinya Claudia, untuk ke rumah Cheryl itu. Tadinya sih gw mau sok-sokan geret koper sendiri. Untung ditawarin untuk dianterin, hihihi. Dan kami berangkat abis makan malam.

Gw dadahan sama Rafael dan Ramon, kedua anak Claudia-Philip, yang rasanya gak akan kehilangan gw dari rumah mereka. But I’m gonna miss my basement room, juga rumah Claudia yang asik itu. Juga sama Fairy, anjing mereka. Tapi surely gak bakal kangen sama kucing hitam bermata tajam itu, hiiihh..

Pas Philip bawain koper gw ke mobil, gw yaaaa berlaku sebagaimana kebanyakan orang Indonesia dong: basa basi. Maka gw bertanya retoris ke Philip,”Is it heavy?” Lalu Philip bilang,”Of course it’s heavy, we both know that this is heavy.” Kekekeke maaapp.. kebiasaan 🙂

Begitu sampai di rumah Cheryl, gw langsung beres-beresin barang. Buka koper, tapi aahh..  biarin aja deh baju-baju ada di koper. Trus mindahin makanan dari koper ke dapur. Dan di dapur, gw menemukan note dari Cheryl. Di meja ada to-do-list, juga sebotol wine dan tiket MyMulti dia. Hohoho… thaaankss mate!

Sekarang gw udah anteng di depan TV, bersama wireless, dan heater di sebelah kanan yang merah merona kayak panggangan roti.

Tapi.. wait a minute. Mana Lili the cat? NAH LHO.

Ah untunglah beberapa menit kemudian, Lili datang. Hello there!

Advertisements