Tags

,

Gw datang ke Glebe Market dengan hati berdebar. Harusnya gw langsung ke ABC. Harusnya gw langsung kerja. Harusnya gw gak jalan-jalan.

Tapi hati kecil kan harus diikuti ya. Dan hati kecil gw berkata gw harus ke Glebe Market, karena dia hanya buka di Sabtu. Dan pekan depan gw akan ke Melb dan Canberra. Dan pekan depannya lagi, who knows, siapa tau gw ‘dihukum’ Nicole lagi.

Jadi mari kita bulatkan tekad, mantapkan hati, ke Glebe Market. Kalo kata nyokap dulu, daripada kepikiran, kerjain aja. Hohoho, sungguh tepat sekali bukan untuk hati yang gundah gulana seperti ini *wink*

Ini bukan kali pertama gw ke Glebe Point Road. Di hari pertama gw jalan-jalan sendirian, gw udah sampai di Glebe Point Road ini dan ke toko buku yang katanya beken banget itu: Glebe Books.

Glebe Market ada di sekitaran itu juga. Di depan sebuah public school, sama kayak Rozelle Market yang juga berada di halaman sekolah.

Gw sampai di Glebe Market itu gak lama setelah pasarnya buka. Jadi orang masih pada siap-siap. Isinya jauh lebih keren ketimbang barang-barang yang ada di Rozelle Market. Lebih vintage, lebih keren, lebih variatif… aaahh senangnyaaaa berada di sini!

Tempat ini gak hanya jualan baju, seperti yang banyak terjadi di market-market. Tapi juga jualan buku, asesoris, topi, syal, mangkok-mangkok hand made yang oh my my lucunya, pigura dan sebagainya. Asik banget ambience yang ada di sini.

Apalagi tadi pagi itu matahari bersinar ceraaaahhh sekali. Padahal weather forecast bilang kalau hari ini bakal ada light rain, ternyata nggak ada sama sekali, yahuy!

Gw udah maju mundur maju mundur di sebuah stall yang jualan knitwear, tampaknya kok lucu banget. Trus gw juga maju mundur maju mundur di tempat yang jualan mangkok hand made dengan ukir-ukiran dan gambar bunga-bunga gitu… ooh tampaknya bagus toh buat hiasan rumaahh.. *ngiler*

Akhirnya gw membeli sesuatu di sana. Buat gw sendiri.

Topi merah.

Asoooyyyy! Topi ini terbukti ampuh ‘mengurung’ otak gw untuk terus bekerja sepanjang hari, hoho.

Tinggal nyari boots-nya aja deh #lho

