Tags

Sejak Jumat, sudah ada pemberitahuan di milis ABC kalau akan ada demonstrasi di depan kantor ABC di hari Sabtu, dari jam 10-12. Barang siapa yang mau ke kantor, disarankan untuk masuk lewat pintu belakang. Okeh, gw udah tanya ke Nicole di mana pintu belakangnya, got it.

Betul saja, ketika sampai di ABC sekitar jam 10.30, udah ada yang demo di depan Ultimo Center.

Yang demo itu dari Sri Lanka gitu deh, memprotes sebuah pemberitaannya ABC di program Four Corners. Jiiaahh… demonya mah… jauh dari demo-demo di Jakarta, hoho. Ini tipe demo yang bakal males diliput sama wartawan karena gak rame, kekekek.

Demonya teratur banget. Berdiri di trotoar, berbaris, bawa spanduk-spanduk gitu sih, tapi gak ada jejeritan atau teriak-teriak parau gitu deh. Yaaa dokem-dokem jae. Polisi yang jaga juga cuma sedikit, berdiri anteng di seberang jalan.

Udah nih gini aja?

Ya udah mari ditinggal. Gw pun menuju pintu masuk, eh, kok ditutup. Oooo iya ya kan mesti lewat pintu belakang. Naaahh masalahnya, gw kan dikasih liat pintu belakang itu dari dalam. Nah kalau dari luar seperti gw sekarang ini, bagaimana menjangkau pintu belakang itu yaaakk.. *garukpala*

Yaaaa gw tebak-tebakan aja. Jalan menuju ke Central Station, trus belok kiri somehow gitu. Untung juga gw nyampe ke situ, karena gw jadinya tau di mana itu Railway Square. Ternyata jalan gw bener. Gw memang pernah lewat jalan ini sama Claudia ketika diajak jalan-jalan ke China Town.

Masuk lah gw ke ABC. Sepi. Naiklah gw ke lantai 5. Tambah sepi.

Huhuhu.

Gw segera menyibukkan diri dengan pekerjaan. Modal gw cuma sarapan bubur instan tiada bergizi itu. Siang gak makan. Begitu jam 4 gitu udah agak laper, tapi kok tanggung untuk keluar. Ya udah lah, terusin aja. Jam 6 mulai kruyuk-kruyuk. Ah terusin tanggung dikit lagi.

Jadilah gw tadi bekerja tanpa istirahat dari jam 11 sampai 1930 tiada henti. Dan gw berhasil mendapatkan 1 jam rough cut dengan struktur cerita yang yaaaaa kira-kira kayak gitu deh. Besok masih harus lanjut lagi *oahem*

Denger-denger padahal sih besok Minggu ya…

Advertisements