Tags

,

Lunch gw hari ini menyenangkan sekali. Hehe, maaf bagi yang berpuasa ya *wink* Gw makan siang di Kura. Ini adalah restoran Jepang. Gw beberapa kali liat artikel soal Kura ini di berbagai situs. Karena letaknya dekat, mari kita jajal!

Gw sampai di sana pas jam makan siang. Salah timing banget dong. Dari jauh udah keliatan orang pada berdiri di depan. Wah alamat ngantri nih.

Ternyata gak ngantri-ngantri amat. Cara ‘kerja’ Kura ini lucu juga. Kita disuruh tunggu di luar pintu, karena emang restonya itu keciiill banget. Cuma muat 11 orang di dalam. Konon ini adalah the tiniest stall in Sydney.

Sebelum masuk, kita kasih order dulu ke mbak pelayannya. Menunya ditempel di depan pintu, jadinya ya cincay aja. Nunggu sekitar 5 menit, abis itu pesanan gw langsung diambil. Gw juga diminta langsung bayar, lalu dikasih semacam nomor tunggu. Gw dapat nomor 23.

Lumayan juga sih nunggunya, meskipun kayaknya gak sampai setengah jam. Nomor gw dipanggil dan gw segera masuk. Gw dapet di pojokan, pas banget di siku-sikunya gitu.

Gak lama, makanan gw tiba. Taddaaa…

Horeeee… lezatnyaaaa makanan gw! Nyam!

Asoy juga. Dengan AUD 8.50 udah dapat lauk segitu banyak, plus nasi dan miso soup. Bisa juga dapat side dish seharga AUD 3 atau 5, tapi yaaaaa stick to the main dish aja dongs.

Dan karena porsinya banyak, masih ada leftovers yang bisa gw bawa pulang… buat makan malam deh, hohoho.

