Tags

,

Karena gw bekerja *cih* jadilah gw mesti cermat dan cerdik memanfaatkan waktu untuk menikmati Sydney. Bekerja-nya sih menyenangkan, tapi kok yao rugi banget dong kalo gak jalan-jalan.

Sebagai bagian dari petualangan di negeri orang, maka salah satunya adalah supermarket trip. Haha, gak banget dah.

Tadi gw mampir ke supermarket Bi-Lo di Broadway Shopping Center. Jalan dari ABC, mayan juga sih, dingin-dingin gitu bo. Udah jelang laper makan malem pula. Jalan di sepanjang Broadway ini lumayan asik, karena ada aja ketemu orang. Jadi gak sepi-sepi amat gitu. Lewat UTS, lewat banyak toko dan restoran, meskipun sebagian besar udah pada tutup.

Gw tadi ke supermarket Bi-Lo, yang direkomendasikan oleh Claudia karena harganya yang lebih murah. Tadi sih sebenernya gak ada target belanja atau gimana, tapi yaaa eniwei kan gw harus nyiapin bahan makanan untuk makan malam. Sayang juga duitnya kalau makan di luar melulu dong.

Belanja di sini mah santai banget. Coba kalau sekarang belanja di Jakarta.. wuiiih.. itu lorong-lorong antar rak pasti udah penuh dengan stok  barang buat Lebaran toooh.. Trus gak akan kesulitan cari bumbu instan yang sesuai selera Asia, banyak pilihan.

Gw beli ayam. Tadinya mau beli breast fillet. Sempet maju mundur karena kok harganya AUD 10. Gengsi aja gitu lho. Jalan dikit, eh nemu chicken drumstick, dapat 8 potong, dan harganya separuhnya! Tanpa pikir panjang, gw ambil yang murah dong.

Abis itu jalan-jalan lagi, liat ke berbagai lorong, window shopping aja gitu. Beli susu, beli tiramisu, trus beli bumbu instan cermat dan hemat demi kenyamanan hidup. Pas iseng liat di bagian daging, ternyata ada kebab dari daging kangguru! Ahayy.. kayak apa rasanya ya? Tapi sejujurnya gw gak terlalu berminat, setelah tau kalau makanannya Lili si kucing adalah daging kangguru 🙂

Gw cari daging kangguru kering aja kali yah. Buat memuaskan rasa ingin tau hihihi.

Eh tapi, kangguru itu gak termasuk hewan yang mau punah kan? Ntar gw merasa berdosa memakannya…

