Tags

Pagi-pagi dapat email ini di email gw *ih gw punya email account di ABC lhoh senangnyaaa*

“Open to all ABC Staff. Today you can hear one of our most celebrated ABC News Journalists, Paul Lockyer, talk about his experiences covering the Queensland floods earlier this year. It is part of the UTS/ABC Spotlight Forums and the ABC Reporting Series.”

Wah asik sekali. Mau liat ahh..

Pas udah jam 1 lewat, iseng cek link yang ada di email itu. Waaahh.. ternyata disiarin live gitu buat staf ABC. Kerennyaaaa… *ngiler* Pasti amboooyy sekali kalau kantor gw bisa kayak gini yaaaa.. *berdoa*

Gw ke bawah untuk liat seperti apa hall tempat digelarnya acara itu. Wah, hall-nya besaarrrr.. Pembicaranya ada 2, Paul Lockyer dan Alan Knight dari UTS. Plus satu moderator. Panggung jadinya terasa kosoong banget sih karena cuma mereka bertiga, duduk di bangku gitu.

Sejujurnya gw gak dengerin apa isi diskusi itu. Would love too sih sebenernya, tapi ntar gw diuber-uber Nicole pake pentungan karena gak ngerjain kerjaan gw, hihihi.

Jadi mari kerja lagi *lapkeringet*

