Tags

,

Perkenalkan, ini Rasyadi, sepupu gw. Lagi sekolah di RMIT. Gw bajak jadi tour guide untuk Melbourne di sore-malam hari.

Agenda pertama, ngobrol tentunya. Lama tak bersua. Plus ini mungkin sekali-sekalinya gw ketemu dia di Melbourne. Karena Rasyadi mau buka puasa, jadilah kita cari makan.

Dia nanya, gw mau ke mana lagi. Gw ngikut aja dong sama tuan rumah, alias males mikir. Gw ngincernya sih ke market, tapi tampaknya tiada  market buka di malam hari  bukan?

Dan kemudian semua yang disebutin Rasyadi sepanjang malam ini adalah tempat makan, hahaha. “Di situ hot chocolate-nya enak.” “Di sini enak, tapi agak mahal.” “Wah kalau itu belum coba, kayaknya baru.” “Kita ke Grilled aja yuk, di Sydney kan gak ada.” “Di sini sushinya enak.”

Gile ini anak. Sementara di rumah, dia makan Pop Mie melulu hahaha..

Gw takjub. Kata dia,”Yaaa aku kan udah mau tiga tahun di sini…”

Oh pantes 🙂

Berarti tour guide gw hari ini berarti berpengalaman semua nih, yahuy!

