Tags

lampu + lukisan di kamar michelle

Kamis malam, gw menginap di rumah Michelle, executive producer untuk program History di ABC Radio National. Gw diinepin di spare room rumahnya, sofa bed gitu. Nyaman. Tampak hangat. Tapi jelang jam tidur, gw gak bisa tidur.

Bujubuneng, dinginnya amit-amit. Bener-bener. Amit-amit. Dingin.

Jadilah gw beneran kudungan sama selimut. Dari ujung kaki sampai ujung kepala, ditutupin selimut tebal. Sebenernya gw bawa selimut sendiri, tapi berkat Lili kucing, selimut gw udah penuh dengan bulu-bulu kucing. Gak enak dong kalau gw ngasih hadiah  bulu kucing gitu ke rumahnya Michelle 🙂

Ketika alarm pagi bunyi jam 6, hadooooohh ngilu banget rasanya. Begitu buka selimut, brrrrrrrr… dinginnya! Tapi kan gw harus bangun, secara Michelle ngajakin berangkat jam 7.15. Hadudududuh. Gw hampir membatalkan mandi karena dingin banget. Tapi kan biasanya mandi justru akan menghangatkan tubuh, toh. Jadilah gw berjingkat-jingkat (lantainya kayu, makin dingin brrr…) untuk menuju ke kamar mandi.

Pas banget Michelle keluar kamar mandi, baru selesai mandi, dan dia bilang,”This is frosty!” Gile, kalau orang lokal aja bilang gitu, apakabar gw dari negeri tropis di garis Katulistiwa dengan 10 matahari?

Dan di meja makan gw mendapati headphone merangkap player audio gitu. Eh? Gw tanya sama Michelle dong. Ternyata bener, tadi pagi dia udah jalan-jalan ke luar rumah bareng Olive, anjing temennya. Buset… dingin-dingin begituuu… *geleng kepala*

Ternyata suhu tadi pagi adalah 5 derajat Celcius. Oh.

