Tags

,

Di London, gw santai soal nasi karena dapat lungsuran rice cooker dari sodara. Nah di Sydney, apa kabar nih?

Untuk pertama kalinya, gw bikin nasi pakai microwave.

Caranya gampang saja. Tinggal buka bungkusnya, lalu bungkus berisi nasi itu dimasukin ke microwave, cari yang masaknya paling panas gitu deh kira-kira. Gw sih tebak-tebakan aja, hihihi.

Setelah 90 detik, tampilannya kayak gini.

Rasanya sih gak terlalu oke buat gw. Gak manis. Trus gak wangi. Kalau dikunyah, juga buyar gitu. Eh gimana ya maksudnya… Ya gitu deh.

Karena itulah gw kembali ke cara lama: menggubah nasi dari beras biasa-biasa aja.

Ini lebih enak. Harganya pun hanya AUD 1.35 dan yang bungkusnya paling kecil ini, bisa untuk 3-4 kali makan. Sedap!

Advertisements