Tags

,

Tadi gw pulang jam 21 lewat dari kantor. Yup. Oh so dedicated gak sih gw. Perasaan kalo di kantor sendiri bisa teng-go, jam 6 langsung pulang, kenapa di sini gw dirajam begini yaaakk..

Setelah menunggu hampir setengah jam, bis 501 lewat. Ketika bis ini di halte deket-deket Sydney Fish Market, ada ribut-ribut di luar. Yah gw langsung males deh, jangan-jangan ada orang mabok mau naik bis.

Yang naik adalah pasangan anak muda. Yang laki pakai topi, baju jersey gitu, trus dia agak berteriak ke pasangannya,”Why are you breaking up with me?”

Wah seru nih.

Mereka duduk di bangku paling belakang. Di satu sisi, gw bersyukur duduk di depan karena kalo mereka rusuh, gw gak perlu kena sialnya kan. Tapi di sisi lain, duuuh penasaran pengen nontonin orang berantem!

Dan mereka betulan ngelanjutin berantem. Teriak-teriakan. Di cowok masih bertanya-tanya kenapa dia diputusin. “I didn’t do anything!” Yaaahh namanya juga orang nguping, dia ngomong pakai logat Australia yang medok, jadinya agak sulit dongs. Sementara si perempuan gak mau dengerin di cowok ini ngoceh, dan bolak-balik ngomong “Fuck off!” atau “Go away!”

Gw tekun tetep nguping dong. Jarang-jarang nih ada drama gini di bis. Gw melototin TV yang ada di bus, berharap kamera CCTV segera mengarah ke mereka lagi. Si perempuan duduk di bangku yang deket jendela, lurus menatap ke depan. Sementara si cowok duduk di sebelahnya, menghadap si perempuan, terus meminta penjelasan kenapa dia diputusin.

Sampai keluar kata-kata sakti,”I want you! All I want is you!”

Ooooohhh… Gw jadi semakin pengen ngadep ke belakang!

Karena si perempuan cuek dan tetap memaki, jadilah si cowok mulai galau gitu. Teriak-teriak, nendangin bis. Wedehhh.. Supir bis yang dari tadi ngeliatin ke arah mereka dari spion, langsung keluar dari biliknya, dan mendatangi si pasangan ini.

Kesempatan! Mari nengok ke belakang! *oh I wish gw bisa motret mereka oh*

Si perempuan lagi ‘menenangkan’ si cowok ceritanya. Si cowok ini dipepet. Si supir ngedatengin dan mengancam akan panggil polisi. Si perempuan buru-buru memastikan,”I’m calming him down here.”

Supir pun kembali ke bilik. Dem, gak bisa nengok belakang lagi dah…

Karena si cowok tetep sok galau nendangin bis gitu, si perempuan mengeluarkan kata-kata sakti,”I’m fucking gonna kill you myself if you keep doing that!”

Weehh..

Lantas si cowok gak kalah galau dong,”Come on, kill me now!”

Beeeuuhh…

Sayang gw udah sampai di halte Evans Street. Dem.

