Tags

Hah! Akhirnya gw makan juga ini Pancake on The Rocks!

Gw tau soal pancake ini dari dua temen gw yang dulu pernah sekolah di Sydney. Dari Mirana, gw tau kalau pancake ini beken banget jaman dia kuliah di sini kira-kira pada 2005-2006 — di tahun yang sama gw lagi sekolah di London. Orang kedua yang semakin memotivasi gw untuk nyobain pancake ini adalah Rizka.

Malam minggu, gw datengin itu outlet Pancakes on The Rocks yang ada di Harbourside, Darling Harbour. Masaamplop antriannya!

Jadi gw putuskan untuk datang ke tempat ini di jam yang kayak-kayaknya gak rame orang: jam sarapan. Yahuy!

Suasana beda banget sama semalam sebelumnya. Tadi pagi mah anteng, tenang, gak ada antrean, gw pesen Short Stack dan dengan segera dia muncul di hadapan gw, nyam! Dan meski ini adalah menu yang paling ‘standar’, hmmm.. sedapnyaaa.. Pancake-ny tebal, dengan maple syrup dan butter, gak bikin enek, dan kwenyaaaaanng banget!

