Tags

Ini adalah segelas udang. As you can see.

Menu ini judulnya Schones of Prawns bla bla bla gitu. Lupa persisnya. Dimakan dengan tartar sauce. Here’s a closer look. See how yummieh udang-udang segarku ituuu..

Menu ini disantap bersama Tony MacGregor dan istrinya, Virginia, di sebuah restoran kecil di deket Brisbane Water, ketika gw berkunjung ke rumah mereka akhir pekan lalu.

Udangnya ini dingin, tapi jadinya kerasa segeeerrrrrr banget! Saos tartarnya juga amboy..

Trus kan ada ‘mangkok’ isinya air + jeruk. Gw sempet tanya Virginia. Ternyata ini adalah – sesuatu yang kita kenal sebagai – kobokan. Tapi entah mengapa, ketika gw melakukan ritual kobokan, Tony sempat memandang gw dengan pandangan agak aneh. Gw jadi ragu-ragu, ini beneran kobokan atau bukan ya? Hahaha.

Here’s the aftermath.

