Tags

,

Tadi pagi gw sengaja berangkat jauh lebih pagi dari rumah. Gw berangkat jam 07.30. Tujuan utama adalah ke Darling Harbour, membeli Pancake Mix-nya Pancake on The Rocks buat Mak Depe.

Asik juga jalan-jalan di Darling Harbour pagi-pagi. Ini bukan kali pertama sih, secara pas gw mau makan Pancake On The Rocks kan gw juga pagi-pagi ke sini. Gw selalu senang ada di tempat yang mestinya rame, tapi lagi sepi. Jadi gw bisa foto-foto dengan gembira 🙂

Masih sepi gitu asikk bener deh. Siangan dikit wuih pasti rame. Apalagi malem-malem. Kalau selama ini gw pikir Sydney sepi, ya rupanya orang-orang pada ngumpet di sini, hihihi. Di sepanjang Darling Harbour ini banyak banget restonya. Pemandangannya sih ya emang asik juga. Banyak pula tempat duduknya, jadi buat yang gak modal ke restoran macam gw gini, bisa nebeng duduk aja dan menikmati suasana.

Langitnya asik banget ya.. Gw selalu sukaaaa langit biru seperti ini. Andai di Jakarta langitnya kayak gini, uhuk.

