Tags

,

Atas nama penasaran, gw menjajal naik Monorail. Padahal mahal, cih. Masa cuma buat sekali perjalanan, tiketnya AUD 4.90. Iiiihhh… Tapi yaaa daripada penasaran, kan mendingan dijajal aja. Gw bayarnya pake duit koin gw yang gak abis-abis itu, jadi gak kerasa buang-buang duit *ih padahal apa bedanya*

Beda dengan public transport lainnya di sini, naik Monorail ini gak bisa pakai kartu sakti MyMulti gw. Makanya harus bayar AUD 4.90 lagi itu *sengaja ditulis ulang karena bete* Sama petugasnya, gw dikasih koin alias token kayak Time Zone buat dicemplungin ke mesin itu.

Salah satu hal yang membuat gw pingin naik monorail adalah stasiunnya keren banget. Kesannya kayak stasiun luar angkasa gitu lho. Keren. Futuristis. Makanya gw girang banget bisa ada di stasiun Monorail ini dalam keadaan sepi hihi.

Kalau interior dalamnya sih biasa aja. Yaaa kayak kereta gantung Taman Mini aja gitu 🙂 Yang penting hati udah puas udah pernah naik Monorail di Sydney.

Bis udah. Kereta udah. Monorail udah. Ferry udah. Yang kurang tinggal Light Rail sih, tapi bodo amat deh, gak terlalu tergoda.

Advertisements