Tags

Hal pertama yang gw cari di Dili adalah SIM Card. Soalnya Indosat Mentari langsung mati total gak ada ampun di sini. Ih padahal kan ini dulu bekas bagian Indonesia juga *trus kenapaaaaa*

Jadilah gw dianterin sama Zelia untuk ke TL telecom di pojokan jalan. Gak terlalu jauh, cukup jalan kaki saja.

Kami ke kantor TL Telecom itu. Nuansa warna biru di tembok luar dan bagian dalam. Lambangnya: cicak. Aneh bener yak, perusahaan negara bidang telekomunikasi kok lambangnya cicak. Di situ, mesti ngantri agak rame. Gw nanya, apakah kalau beli pulsa di sini juga? Ternyata bisa, walaupun ada juga yang jual pulsa di pinggir jalan.

Ah oke ya sudah.

Setelah ngantri, ternyata..

SIM card-nya..

Habis.

Kok bisaaaa? Ini kan ibukota negaraaaaa… *tersedu*

Advertisements