Tags

Astaga naga panasnya jaya nugraha di Dili…

Gw training di salah satu ruangannya TLMDC, Timor Leste Media Development Center. Di sini emang nggak ada AC, adanya kipas segede gaban di sebelah gw. Semula gw bahagia karena disentor kipas angin, tapi lama-lama bikin mules dan masuk angin. Tapi giliran diarahkan ke orang lain, makjan panasnyoooo…

Dili memang terkenal panas. Setiap kali gw menunjukkan gelagat kepanasan, orang setempat langsung bilang,”Panas ya? Di Dili bisa sampai 35 derajat.” Perasaan di Jakarta juga sering 35 derajat ya. Tapi karena ini di ruangan tiada ber-AC, jadilah berasanya diseksa lahir batin gini..

Di kamar hotel gw sebetulnya ada lemari es, tapi nggak dicolokin. Gw belum nyalain aja sih, dan juga belum ke toko setempat untuk beli minuman  manis dingin pelipur lara itu.

Duh nulis minuman manis dingin aja gw langsung ngiler gini.

Pengen jalan ke toko buat beli, tapi panasnya bikin beringas begini.. mana tahan..

