Tags

Dilema gak juntrung dalam memilih hotel masih terus berlanjut sampai hari Kamis. Padahal Jumat gw udah terbang ke Chiang Mai. Oke harus kita putuskan nih.

Lalu gw telfon teman yang ada di Rangon dan menyebutkan dua pilihan hotel gw.

Dia bilang pilih May Shan aja, karena itu di central dan deket kantor dia.

Ok May Shan it is then.

Ini gw kayak lagi mau belanja sepatu aja. Kepincut sama pilihan pertama, ngider keliling toko, lalu kembali ke pilihan pertama. Hoho.

Gw langsung email untuk memastikan reservasi gw. Pilihan yang bisa full dari tanggal 6 sampai 12 Mei adalah single room. Iya, single room tanpa jendela itu… shhh, how clautrophobic! 

Malamnya, gw lapor ke Senja kalau gw akhirnya pilih “hotel yang jelek itu”. Dia protes. “Pilih yang bagus aja, yang lebih jauh itu.” Ih kamu.

Mudah-mudahan itu hotel gak katro.

Yang membuat penasaran sih informasi di website yang menyebutkan kalau “we have our own transformer”. Wih jangan-jangan tempat tidur kamar gw kalo malem berubah jadi robot…

Advertisements