Sampai hari ini engkel kaki kiri gw masih sakit, mengakibatkan gak mulus buat jalan. Mengapakah? Ini gara-gara Jumat sore lalu keseleo.

Penyebabnya adalah kondisi trotoar jelek kayak gini.

Mungkin juga karena Moe Moe jalannya cepet banget, meski bersarung. Dan gw jalan sambil sibuk liat kanan kiri dan/atau motret. Jadilah begitu.

Sepanjang Jumat sore gw tersiksa karena engkel kiri bengkak. Tapi kok rasanya gak rela kalo diem-diem doang di hotel. Jadilah tetep maksa jalan-jalan. Akibatnya Jumat malem gw merana banget bingung ngurusin engkel yang soakit.

Dan sampai sekarang bengkak masih nyisa, nyeri masih ada. Huhuhu.

Pilih mana ya; gak ada trotoar kayak di Jakarta atau trotoar jelek kayak di Rangoon?

Advertisements