kelasSemester ini gw mengajar lagi setiap Senin. Kali ini gw pegang kelas Produksi Berita Radio. Dan untuk kali pertama, gw pegang kelas ini sendirian, full satu semester *lapkeringet*

Sekarang gw punya dua teman baru yang menemani gw ke Depok.

komuttaKelasnya mulai jam 14 dan gw berangkat dari kantor naik KRL Commuter Line sekitar jam 12.30-an. Untuk urusan naik kereta, gw lagi demen banget sama Apps Komutta.

Apps ini punya jadwal lengkap KRL Commuter Line. Jadi kalau gw mau berangkat, maka cek dulu jadwal kereta berikutnya yang ke Depok, yang berangkat dari Stasiun Manggarai. Setelah itu, baru deh berangkat pakai metro mini hehe.

Teman baru gw lainnya saat mengajar adalah Pevonia. Tepatnya dia bernama Pevonia Botanica brumisateur alias phyto-aromatic mist – kata yang nggak pernah gw denger sebelumnya, hihihi. Ajaib banget ya gw tiba-tiba nulis soal beginian. Tapi ya emang begitu deh, gw sekadar ingin berbagi (dan menulis di blog gw yang berdebu ini hihihi).

Phyto-Aromatic-Mist_thumbnailSetelah gerah naik metro mini 49 sampai ke St Manggarai, naik KRL, lalu jalan ke kampus, naik ke lantai 3, maka setelah ngademin badan dan cuci muka, yang paling asik adalah pakai si Pevonia ini.

Secara ini barang dikasih sama Neng Lola, maka dari Lola juga lah gw tau kalau ini semprotan adalah buat muka. Wah! Asik!

Menurut informasi di website sih emang ini semprotan buat muka. Tapi gw suka gak tahan… Maafkan.. Karena baunya enak jadi gw semprotin juga di tangan lah, di baju lah.. hihihi.

Jadi biasanya setelah gw adem-ademan di kelas, sembari nunggu mahasiswa pada dateng, gw relaksasi sejenak dengan menyemprotkan si Pevonia ini. Tenang, itu bau mataharinya udah lenyap duluan kok, jadi gak balapan sama si Pevonia ini hihi.

Sebetulnya gw bukan tipe orang yang suka wangi-wangi yang manis dan halus, gw biasanya lebih suka wangi yang fresh, segar, citrun gitu-gitu deh. Tapi gw kok ya demen sama wanginya si Pevonia ini. Selain enyyaakk, berasanya juga rileks aja gitu. Setelah nyontek, maka wangi-wangian sedep ini adalah campuran dari Chamomile, Calendula dan French Rose. Wiiih jangan-jangan ini sekalian bisa ngusir nyamuk *nyengir*

Yang paling penting, pakai ini membuat gw berasa kece 🙂 *plak*

Kan kalo berasa kece, mood-nya juga naik jadi ngajar lebih semangaaaatttttt…. *alesan*

Advertisements