image

Tiba-tiba keupgrade ke business class itu senaaaang yaaa *senyum manis*
Jadi hari ini gw menuju Siem Reap via Kuala Lumpur. Ada undangan media trip ke Kamboja, liat food security program-nya World Food Program dan FAO. Gratissss tentu jadi gw tinggal bawa senyum manis aja.

Flight jam 4 pagi dong *oahem* Pas check in, disuruh ke counter business class. Gw udah nolak-nolak lho *boongnyaaa* tapi ya akhirnya nyerah.

Pas lagi boarding baru memandangi boarding pass. Kok seat gw nomor kecil ya. Kok ada tulisan business class boarding pass ya. Tapi ah ya sudah lah toh.

Begitu naik pesawat, taddaaa… Seat 4a ternyata beneran di business class! Hoaaaa senaang dapet kejutan menyenangkan!

Jelas langsung norak. Secara gw satu-satunya penumpang di business class *dehem*

Meja gw langsung dikasih taplak putih. Disuruh pilih menu dari buku menu. Sendok garpu pisau pun tiba dibungkus cantik dengan serbet putih. Aheey!

Seatnya besaaaar! Tapi secara gw pendek, jadi lah agak terlalu jauh utk menjangkau barang yang ditaruh di kolong kursi depan gw hahahaha.

Jadi sebener-benernya gw gatau kenapa tiba-tiba gw keupgrade. Karena di check in itu atau jangan-jangan emang media trip ini dibayarinnya business class kekekeke.

Tinggal kita liat nanti apakah flight Kuala Lumpur-Siem Reap bakal seberuntung tadi ihiy!

