Tags

Di rumah tinggal ada beberapa eksemplar lagi buku “Cheers, UK!” dan tiba-tiba datang undangan dari British Embassy untuk bicara soal wisata di UK itu rasanya ajaib, hahaha.

BarengMatatita

Semula gw dipasangkan bersama Rizka Mayditha. Gw langsung lonjak-lonjak gembira karena ini artinya gw bertemu dengan orang yang dulu lagi BU butuh duit taksi ke bandara lantas menjual TV-nya ke gw pas di London dulu, hihihi. Eh ternyata dia lagi di Australia. Yah batal deh.

Pasangan gw pun adalah Matatita. Walah ini sih kawan lama. Pada 2011 lalu, gw diajak Mbak Tita untuk ngisi di acara Travel Writing Forum di Yogya. Wah ini kayak reuni dongs. Jadilah kita berdua yang akan jadi narsum untuk acara Destination Europe, di sesi soal wisata UK, yang cuma setengah jam itu. Yak sip 30 menit buat 2 orang mah…. jauhan juga dari Bekasi ke Balai Kartini hahahaha. Eh tapi perjuangan gw mah gak ada apa-apanya secara Mbak Tita datang dari Yogya gitu lho.

The talkshow was fun, merchandise yang dibagikan pun cukup membuat bahagia hihihi. Pesertanya juga lumayan banyak jadi pas kuis gak garing laah. Gw ngerasa gw seharusnya bisa lebih interaktif dan cerewet soal wisata di UK itu. Tapi kok ya enggak gitu ya. Hm.

Mungkin ini kode kalau gw harus ke UK lagi. Yak sip.

