Norway 1967

Norway 1967

Pas dapat undangan untuk ke Norway pekan depan, sebetulnya surprise juga. Eh, tepatnya, surprise banget. Gw? Diundang ke conference soal investigative journalism? Nggak salah nih? *celingukan*

It turns out kalau ternyata yang mengajukan nama gw adalah Komang dari Tempo. Whoa, this such an honor! I’m always excited with new ideas and conferences and anything that related to learning, and it’s in Norway! NORWAY!

But wait… ada apa ya di Norway? Aha! Norwegian wood. Norwegian salmon. SALMON! Yeaaah! Dan jangan lupa…. “Takeee… ooon… meee…” #nyanyi #Aha

Tapi seperti perjalanan gw pertama kali ke Eropa, maka yang di Norway ini juga ada twist-nya. Yaitu, gw nggak akan ada di Oslo, tapi di sebuah kota bernama Lillehammer. Kaiyyaaa… teringat masa-masa di kota Kalmar, Swedia deh ini… sepi, dingin dan… sepi! Setelah cek-cek, ternyata Lillehammer adalah kota tempat dilangsungkannya olimpiade musim dingin. Oh wow, not so bad after all hahaha.

All my bags are packed, padahal baru jalan 4 hari lagi. Tapi berhubung masih banyak PR kerjaan, mendingan packing diberesin segera.

Selamat datang kembali suhu di bawah 10 derajat Celcius!!

=

Advertisements